Selamat Pagi AXA Heroes,
Dengan semangat memberikan layanan terbaik bagi nasabah-nasabah loyal AXA Financial Indonesia, dengan bangga kami persembahkan program emma RewardPro. Program loyalitas/Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah AXA Financial Indonesia atas kepercayaan dan menjadikan emma sebagai #TemanSejati dalam layanan polis, solusi perlindungan yang dibutuhkan dan inspirasi gaya hidup sehat.
Melalui program emma RewardPro ini, Anda akan mendapatkan kemudahan layanan dan keuntungan dalam melakukan transaksi di aplikasi emma by AXA. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar berkesempatan mendapatkan poin reward lebih besar yang dapat ditukarkan untuk pembelian F&B, sport apparel, entertainment, travel dan berbagai exclusive merchant di aplikasi emma by AXA.
Adapun berikut ketentuan dan mekanisme program emma RewardPro :
- Periode Program
1 Agustus 2025 – 31 Januari 2026 - Syarat Nasabah yang Dapat Mengikuti emma RewardPro Program
- Program hanya dapat diikuti oleh:
- Nasabah (Pemegang Polis) PT AXA Financial Indonesia yang mempunyai minimal 1 polis di PT AXA Financial indonesia yang statusnya masih aktif, paid up atau mature.
- Nasabah (pemegang polis) PT AXA Financial Indonesia yang merupakan nasabah baru yang melakukan pembelian lebih dari 1 polis pada periode program.
- Nasabah (Pemegang Polis) merupakan Nasabah individu dan bukan suatu Badan Usaha, yang berasal dari jalur distribusi keagenan dan telemarketing.
- Untuk mengikuti program ini nasabah harus mengunduh aplikasi emma by AXA ID di google store and Apps store dan menghubungkan polis.
- Polis yang diikutsertakan dalam program ini adalah Polis terbit pada saat ataupun sebelum periode program dan dalam keadaan status aktif serta sudah melewati masa mempelajari polis atau free look period.
- Mekanisme Perhitungan Poin
- Perhitungan poin berdasarkan dari 2 (dua) jenis transaksi finansial:
- Pembelian Polis Baru (repeat purchase)
Adalah pembelian polis baru ke-2 (dua), 3 (tiga), 4 (empat), dst dengan status selesai proses atau efektif berlaku, dimana telah melalui masa mempelajari polis. Polis pertama (1st purchase) atau existing polis harus dalam keadaan inforce/aktif, paid up, maupun mature. - Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal)
Adalah pembayaran premi berkelanjutan (Renewal) dengan pembayaran maksimal 15 (lima belas hari) dari tanggal jatuh tempo.
- Pembelian Polis Baru (repeat purchase)
- Nasabah yang memiliki polis lebih dari 1 (satu) dapat mengumpulkan poin dengan bertransaksi finansial melalui pembelian polis baru (repeat purchase) ataupun pembayaran premi berkelanjutan (renewal) di semua polis dan poin akan diakumulasikan untuk penghitungan total poin di setiap akhir tutup bulan.
- Perhitungan poin dihitung berdasarkan tabel tiering poin dari transaksi finansial per polis [pembelian polis baru (repeat purchase) & Renewal:
-
Nominal Premi per Polis
Poin per Polis
Total Premi Rp1 Jt s/d Rp25 Jt
10
Total Premi >Rp 25 Jt s/d <Rp250 Jt
250
Total Premi >=Rp250 Jt
1000
Extra Poin for VIP Customer*
Special Poin*
-
- Extra poin for VIP Customer akan diberikan bagi Nasabah VIP pada periode special campaign yang ketentuan dan mekanismenya akan diinformasikan kemudian.
- Tidak ada batas transaksi per polis yang dilakukan selama periode program
- Perhitungan total poin dihitung berdasarkan poin yang terbentuk dari transaksi finansial dari semua polis yang dimiliki setiap akhir tutup bulan.
- Masa berlaku poin/expire date yaitu 6 (enam) bulan setelah efektif poin terbentuk, apabila melewati masa berlaku maka poin tidak dapat digunakan.
- Apabila status polis berubah menjadi tidak aktif (Lapse/Surrender) di pertengahan periode program maka poin yang sudah terbentuk sebelumnya atas polis tersebut tidak akan hilang. Namun apabila polis dipulihkan kembali, Nasabah dapat mengumpulkan poin kembali dari polis yang sama dihitung sejak polis effektif dipulihkan selama di periode program.
- Apabila Nasabah belum dapat melakukan penukaran poin atau redeem di bulan tersebut, maka poin yang dikumpulkan pada bulan tersebut akan diakumulasikan untuk bulan berikutnya.
Contoh: Nasabah XYZ mengumpulkan 100 poin di bulan Agustus 2025. Nasabah XYZ belum dapat melakukan penukaran poin atau redeem dikarenakan belum memenuhi kriteria kategori nilai denominasi e-voucher. Maka 100 poin yang telah dikumpulkan tersebut akan diakumulasikan pada bulan berikutnya.
- Mekanisme Penukaran Poin
- Nasabah dapat menukarkan poin yang diperoleh dalam bentuk e-voucher dari berbagai merchant yang tersedia pada aplikasi emma by AXA. Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dalam bentuk uang tunai ataupun hadiah lainnya.
- Nasabah dapat melakukan penukaran poin ataupun redeem e-voucher ke merchant yang sama lebih dari 1(satu) kali selama memenuhi kriteria kategori nilai denominasi e-voucher.
- Kategori Denominasi e-Voucher Berdasarkan Total Poin:
e-Voucher |
Total Poin yang Dibutuhkan |
Rp10,000 |
125 |
Rp25,000 |
160 |
Rp50,000 |
250 |
Rp100,000 |
500 |
- Masa berlaku/expire date e-voucher setelah ditukarkan/redeem adalah 30 (tiga puluh) hari.
- Biaya tambahan yang timbul pada saat proses redeem e-voucher di merchant terpilih akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Nasabah.
- Pendistribusian e-voucher akan dikirimkan sesuai nomor handphone ataupun alamat email yang didaftarkan pada saat proses redeem maksimal H+1 semenjak proses redeem Jika terjadi kendala pada saat proses redeem dapat menghubungi nomor layanan Call Center AXA More 088210098000 untuk bantuan layanan Nasabah yang tertera di masing-masing e-voucher.
- Jenis hadiah e-voucher pada media promosi hanya ilustrasi tergantung pada ketersediaan merchant pada saat pengadaan oleh PT AXA Financial Indonesia.
- Keputusan PT AXA Financial Indonesia dalam menentukan jenis hadiah e-voucher yang diberikan bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
- Poin reward yang sudah terbentuk tidak dapat dipindah tangankan selain ke nasabah penerima.
- PT AXA Financial Indonesia memiliki hak penuh terhadap keseluruhan hasil emma RewardPro, dan PT AXA Financial Indonesia berhak meninjau atau melakukan perubahan sewaktu-waktu terhadap syarat dan ketentuan ini jika dirasa perlu tanpa pemberitahuan kepada Nasabah terlebih dahulu.
- Papan Perolehan Total Poin
- Nasabah dapat melihat posisi perolehan poin di halaman muka pada aplikasi emma by AXA sebagai berikut:
- Jadwal update informasi posisi perolehan poin emma RewardPro pada aplikasi emma by AXA:
Pembelian Polis Baru (Repeat Purchase) Informasi poin dari transaksi Pembelian Polis Baru (repeat purchase) dapat dilihat setiap awal bulan kedua setelah tutup bulan (H+45).
Contoh: Transaksi pembelian polis baru (repeat purchase) yang dilakukan pada bulan Agustus 2025, maka informasi perolehan poin pada aplikasi emma dapat dilihat pada minggu ke-2 bulan Oktober 2025.
Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal)
Informasi poin dari transaksi Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal) dapat dilihat H+1 hari kerja setelah efektif tanggal bayar dan jika pembayaran dilakukan pada hari libur (sabtu, minggu, atau tanggal merah) maka dapat dilihat 2 hari kerja setelah hari libur.
Contoh: Transaksi pembayaran renewal yang dilakukan pada Senin, 4 Agustus 2025, maka informasi perolehan poin pada aplikasi emma dapat dilihat pada hari Selasa, 5 Agustus 2025.
- Nasabah Baru Membeli Polis Pertama Kali di Periode Program
- Nasabah A adalah nasabah yang baru pertama kali mempunyai polis di AFI
- Ybs melakukan transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) dengan metode cara bayar tahunan Rp25,000,000 dan polis efektif pada bulan Agustus 2025.
- Perhitungan konversi poin untuk transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) adalah 0 poin dikarenakan ybs baru mempunyai 1 polis di AFI sehingga tidak memenuhi persyaratan Nasabah yang dapat mengikuti program ini.
- Nasabah Sudah Mempunyai Polis di AFI Sebelum Periode Program dan Tidak Melakukan Pembelian Polis di Periode Program
- Nasabah B adalah nasabah yang sudah mempunyai polis di AFI yang efektif sejak 2 Januari 2022
- Ybs tidak melakukan transaksi pembelian polis baru namun ybs tetap melakukan pembayaran premi renewalnya setiap bulannya maksimal 15 hari setelah tanggal jatuh tempo sebesar Rp 2,000,000 per bulan
Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired)
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah B |
Polis 1 |
Pembayaran premi bulanan Rp2,000,000 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
3. Nasabah Baru Membeli Polis > 1 di Periode Program
- Nasabah C adalah nasabah yang baru pertama kali mempunyai polis di AFI. Ybs melakukan transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) dengan cara bayar bulanan Rp2,000,000 dan polis efektif pada bulan Agustus 2025.
- Perhitungan konversi poin untuk transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) adalah 0 poin dikarenakan ybs baru mempunyai 1 polis di AFI sehingga tidak memenuhi persyaratan Nasabah yang dapat mengikuti program ini.
- Nasabah C melakukan pembelian polis lagi (2nd Purchase) dengan cara bayar tahunan Rp100,000,000 dan polis efektif pada bulan Oktober 2025
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired):
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah C |
Polis 1 |
Pembayaran premi bulanan Rp2,000,000 |
0 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
50 |
Polis 2 |
Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) tahunan Rp 100,000,000 pada bulan Oktober 2025 |
0 |
0 |
250 |
0 |
0 |
0 |
250 |
|
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
0 |
10 |
260 |
10 |
10 |
10 |
300 |
4. Nasabah Sudah Mempunyai Polis Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru di Periode Program dengan Premi < 1 juta per bulan
- Nasabah D melakukan transaksi pembayaran premi berkelanjutan (renewal) atas polis yang dibeli sebelum periode program, Pembayaran premi berkelanjutan (renewal) dengan metode cara bayar bulanan Rp1,000,000 setiap bulannya.
- Ybs melakukan pembelian polis baru (2nd Purchase) dengan cara bayar bulanan Rp500,000 pada bulan November 2025, sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 0 poin karena premi < 1 juta
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah D |
Polis 1 |
Pembayaran premi bulanan Rp1,000,000 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
Polis 2 |
Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Bulanan Rp500,000 pada bulan November 2025 |
- |
- |
- |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
5. Nasabah Sudah Mempunyai Polis Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program
- Nasabah E melakukan transaksi pembayaran premi berkelanjutan (renewal) atas polis yang dibeli sebelum periode program, Pembayaran premi berkelanjutan (renewal) dengan metode cara bayar bulanan Rp20,000,000/bulan.
Namun pembayaran premi berkelanjutan (renewal) pada bulan Agustus 2025 melebihi 15 hari dari jatuh tempo. Polis tidak melakukan pembayaran renewal pada bulan Desember sehingga lapse di bulan Januari 2026.
- Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut:
- Pembelian polis baru (2nd Purchase) dengan cara bayar kuartalan Rp30,000,000 pada bulan Oktober 2025
- Pembelian polis baru (3rd Purchase) dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Januari 2025
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah E |
Polis 1 |
Pembayaran Premi Bulanan Rp20,000,000 Pembayaran bulan Agustus 2025 >15 hari dari Jatuh Tempo Tidak ada Pembayaran bulan Desember dan Polis Tidak Aktif (Lapse) per Jan 2026 |
0 |
10 |
10 |
10 |
0 |
N/A |
30 |
Polis 2 |
Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Kuartalan Rp30,000,000 periode pembayaran bulan Oktober 2025 dan Januari 2026 |
- |
- |
250 |
0 |
0 |
250 |
500 |
|
Polis 3 |
Pembelian Polis Baru (3rd Purchase) Tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Januari 2026 |
- |
- |
- |
- |
- |
1000 |
1000 |
|
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
0 |
10 |
260 |
10 |
0 |
1250 |
1530 |
6. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program
- Nasabah F memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse). Polis ini tidak dapat disertakan dalam program emma Reward Pro 2025
- Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut:
- Pembelian polis baru ke 2 pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp10,000,000 tidak dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin dikarenakan terhitung sebagai 1st Purchase (karena polis ke-1 atau existing tidak aktif)
- Pembelian polis baru ke-3 pada bulan Januari 2026 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 merupakan 2nd Purchase, sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 1000 poin.
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).
Nasabah
No Polis
Jenis Transaksi
Agu-25
Sep-25
Oct-25
Nov-25
Dec-25
Jan-26
Total Poin
per Polis
Nasabah F
Polis 1
Polis Tidak Aktif (Lapse) per Juli 2025
N/A
N/A
N/A
N/A
N/A
N/A
0
Polis 2
Pembelian Polis Baru Tahunan Rp 10,000,000 pada bulan Oktober 2025
0
0
0
0
0
0
0
Polis 3
Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Tahunan Rp 1,000,000,000 pada bulan Januari 2026
0
0
0
0
0
1000
1000
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)
0
0
0
0
0
1000
1000
7. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program kemudian Melakukan Pemulihan pada Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program
- Nasabah G memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse) per Juli 2025. Ybs kemudian melalukan pemulihan polis pada bulan September 2025.
- Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut :
- Pembelian polis baru (2nd Purchase) pada bulan Agustus 2025 dengan cara bayar bulanan Rp15,000,000. Pada bulan Agustus tidak dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin dikarenakan terhitung sebagai 1st Purchase (karena polis ke-1 atau existing saat itu tidak aktif). Pembayaran renewal atas polis ini baru dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin setelah polis pertama (ke-1) dilakukan pemulihan polis pada bulan September 2025.
- Pembelian polis baru (3rd Purchase) pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah G |
Polis 1 |
Polis Tidak Aktif (Lapse) per bulan Juli 2025 - Premi Bulanan Rp5,000,000 Nasabah bayar premi pemulihan polis 3 bulan Rp15,000,000 pada September 2025 |
N/A |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
50 |
Polis 2 |
Pembelian polis baru (2nd Purchase) Rp15,000,000 pada bulan Agustus 2025 |
0 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
50 |
|
Polis 3 |
Pembelian polis baru (3rd Purchase) Rp1,000,000,000 pada bulan Oct 2025 |
- |
- |
1000 |
0 |
0 |
0 |
1000 |
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
0 |
20 |
1020 |
20 |
20 |
20 |
1100 |
8. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program kemudian Melakukan Pemulihan pada Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program (Pemulihan dan Pembelian Polis ke-2 Dilakukan pada Bulan yang Sama)
- Nasabah H memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse) per Juli 2025. Ybs kemudian melalukan pemulihan polis pada bulan Agustus 2025.
- Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut :
- Pembelian polis baru (2nd Purchase) pada bulan 15 Agustus 2025 dengan cara bayar bulanan Rp15,000,000 dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin setelah polis pertama (ke-1) dilakukan pemulihan polis pada tanggal 10 Agustus 2025 sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 10 poin.
- Pembelian polis baru (3rd Purchase) pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 1000 poin.
- Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).
Nama |
No Polis |
Jenis Transaksi |
Agu-25 |
Sep-25 |
Oct-25 |
Nov-25 |
Dec-25 |
Jan-26 |
Total Poin per Polis |
Nasabah H |
Polis 1 |
Polis Tidak Aktif (Lapse) per bulan Juli 2025 - Premi Bulanan Rp5,000,000 Nasabah bayar premi pemulihan polis 2 bulan Rp15,000,000 pada 10 Agustus 2025 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
|
Polis 2 |
Pembelian polis baru (2nd Purchase) Bulanan Rp15,000,000 pada 15 Agustus 2025 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
10 |
60 |
Polis 3 |
Pembelian polis baru (3rd Purchase) Tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Oct 2025 |
- |
- |
1000 |
0 |
0 |
0 |
1000 |
|
|
Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired) |
20 |
20 |
1020 |
20 |
20 |
20 |
1120 |
LAMPIRAN 2 – LIST MERCHANT
No |
Kategori |
Jenis Merchant |
Nama Merchant |
1 |
Entertainment & Travel |
Entertainment |
CGV Cinema |
2 |
Entertainment & Travel |
Entertainment |
Cinema XXI (M-Tix) |
3 |
Entertainment & Travel |
Playground |
Trans Studio |
4 |
Entertainment & Travel |
Travel |
Traveloka |
5 |
Health and Wellness |
Eyewear optical |
Eye Soul |
6 |
Health and Wellness |
Eyewear optical |
Optik Melawai |
7 |
Health and Wellness |
MCU |
Prodia |
8 |
Health and Wellness |
Sport Apparel |
Adidas |
9 |
Health and Wellness |
Sport Apparel |
Asics |
10 |
Health and Wellness |
Sport Apparel |
Foot Locker |
11 |
Lifestyle |
Beauty |
Sociolla |
12 |
Lifestyle |
electronic |
Digimaps |
13 |
Lifestyle |
electronic |
Digiplus |
14 |
Lifestyle |
e-Wallet |
Dana |
15 |
Lifestyle |
e-Wallet |
Gopay |
16 |
Lifestyle |
e-Wallet |
GrabGift |
17 |
Lifestyle |
e-Wallet |
Ovo Cash |
18 |
Lifestyle |
e-Wallet |
ShopeePay |
19 |
Lifestyle |
F & B |
Bakmi GM |
20 |
Lifestyle |
F & B |
Baskin Robbins |
21 |
Lifestyle |
F & B |
Burger King |
22 |
Lifestyle |
F & B |
Chatime |
23 |
Lifestyle |
F & B |
Dairy Queen |
24 |
Lifestyle |
F & B |
Genki Sushi |
25 |
Lifestyle |
F & B |
Haagen-Dazs |
26 |
Lifestyle |
F & B |
KFC |
27 |
Lifestyle |
F & B |
Kimukatsu |
28 |
Lifestyle |
F & B |
Kintan Buffet |
29 |
Lifestyle |
F & B |
Kopi Kenangan |
30 |
Lifestyle |
F & B |
Krispy Kreme |
31 |
Lifestyle |
F & B |
Pepper Lunch |
32 |
Lifestyle |
F & B |
Pizza Marzano |
33 |
Lifestyle |
F & B |
Shaburi |
34 |
Lifestyle |
F & B |
Solaria |
35 |
Lifestyle |
F & B |
Starbucks |
36 |
Lifestyle |
Home care product |
Alfamart |
37 |
Lifestyle |
Home care product |
Ataru |
38 |
Lifestyle |
Home care product |
Azko/Ace Hardware |
39 |
Lifestyle |
Home care product |
Indomaret |
40 |
Lifestyle |
Home care product |
Informa |
41 |
Lifestyle |
Home care product |
The Foodhall |
42 |
Lifestyle |
Kids |
Early Learning Center |
43 |
Lifestyle |
Kids |
Gingersnaps |
44 |
Lifestyle |
Kids |
Justice |
45 |
Lifestyle |
Kids |
Kidz Station |
46 |
Lifestyle |
Kids |
Mothercare |
47 |
Lifestyle |
SPBU |
Shell (SPBU) |
48 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Aigner |
49 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Calvin Klein |
50 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Coach |
51 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Crocs |
52 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Furla |
53 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
H&M |
54 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Kate Spade |
55 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Lacoste |
56 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Laneige |
57 |
Lifestyle |
Variety Fashion Brands |
Tumi |
Promo Lainnya

emma RewardPro
Melalui program emma RewardPro ini, Anda akan mendapatkan kemudahan layanan dan keuntungan dalam melakukan transaksi di aplikasi emma by AXA.
Selengkapnya
Diskon Rp175,000 - AXA Good Health
Campaign AXA Good Health adalah program dari AXA Financial Indonesia yang memberikan potongan premi pertama bagi Nasabah yang melakukan pembelian Asuransi AXA Good Health melalui website axa.co.id
Selengkapnya
Campaign OVO Cashback – AXA Medicash Pro Seven Ads
AXA Financial Indonesia memberikan apresiasi berupa OVO Cash bagi Nasabah yang melakukan pembelian Asuransi AXA Medicash Pro Seven baik yang langsung membeli di website axa.co.id maupun melalui iklan digital pada periode Promo.
Selengkapnya
Emma Teman Sejati
AXA Financial Indonesia menghadirkan layanan digital Emma #TemanSejati, yaitu aplikasi yang memiliki feature one stop solution bagi nasabah dan non-nasabah
Selengkapnya
AXA Medicash Pro Seven, Premi Kembali 70%
Solusi Perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap maupun perawatan ICU.
Selengkapnya
Lucky Draw Luar BiAXA
Program spesial bagi Nasabah untuk setiap pembelian asuransi di periode 1 Okt- 31 Des 2023
Selengkapnya