Media & Promo

Cari Tahu Informasi, Berita, Dan Promosi Terbaru Dari AXA Indonesia

  

img-vector


Selamat Pagi AXA Heroes,

 

Dengan semangat memberikan layanan terbaik bagi nasabah-nasabah loyal AXA Financial Indonesia, dengan bangga kami persembahkan program emma RewardPro. Program loyalitas/Loyalty Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah AXA Financial Indonesia atas kepercayaan dan menjadikan emma sebagai #TemanSejati dalam layanan polis, solusi perlindungan yang dibutuhkan dan inspirasi gaya hidup sehat. 

 

Melalui program emma RewardPro ini, Anda akan mendapatkan kemudahan layanan dan keuntungan dalam melakukan transaksi di aplikasi emma by AXA. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar berkesempatan mendapatkan poin reward lebih besar yang dapat ditukarkan untuk pembelian F&B, sport apparel, entertainment, travel dan berbagai exclusive merchant di aplikasi emma by AXA.
 

Adapun berikut ketentuan dan mekanisme program emma RewardPro :

  1. Periode Program
    1 Agustus 2025 – 31 Januari 2026
  2. Syarat Nasabah yang Dapat Mengikuti emma RewardPro Program
  • Program hanya dapat diikuti oleh:
    1. Nasabah (Pemegang Polis) PT AXA Financial Indonesia yang mempunyai minimal 1 polis di PT AXA Financial indonesia yang statusnya masih aktif, paid up atau mature.
    2. Nasabah (pemegang polis) PT AXA Financial Indonesia yang merupakan nasabah baru yang melakukan pembelian lebih dari 1 polis pada periode program.
  • Nasabah (Pemegang Polis) merupakan Nasabah individu dan bukan suatu Badan Usaha, yang berasal dari jalur distribusi keagenan dan telemarketing.
  • Untuk mengikuti program ini nasabah harus mengunduh aplikasi emma by AXA ID di google store and Apps store dan menghubungkan polis.
  • Polis yang diikutsertakan dalam program ini adalah Polis terbit pada saat ataupun sebelum periode program dan dalam keadaan status aktif serta sudah melewati masa mempelajari polis atau free look period.
  1. Mekanisme Perhitungan Poin
  • Perhitungan poin berdasarkan dari 2 (dua) jenis transaksi finansial:
    • Pembelian Polis Baru (repeat purchase)
      Adalah pembelian polis baru ke-2 (dua), 3 (tiga), 4 (empat), dst dengan status selesai proses atau efektif berlaku, dimana telah melalui masa mempelajari polis. Polis pertama (1st purchase) atau existing polis harus dalam keadaan inforce/aktif, paid up, maupun mature.
    • Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal)
      Adalah pembayaran premi berkelanjutan (Renewal) dengan pembayaran maksimal 15 (lima belas hari) dari tanggal jatuh tempo.
       
  • Nasabah yang memiliki polis lebih dari 1 (satu) dapat mengumpulkan poin dengan bertransaksi finansial melalui pembelian polis baru (repeat purchase) ataupun pembayaran premi berkelanjutan (renewal) di semua polis dan poin akan diakumulasikan untuk penghitungan total poin di setiap akhir tutup bulan.
  • Perhitungan poin dihitung berdasarkan tabel tiering poin dari transaksi finansial per polis [pembelian polis baru (repeat purchase) & Renewal:
    • Nominal Premi per Polis

      Poin per Polis

      Total Premi Rp1 Jt s/d Rp25 Jt

      10

      Total Premi >Rp 25 Jt s/d <Rp250 Jt

      250

      Total Premi >=Rp250 Jt

      1000

      Extra Poin for VIP Customer*

      Special Poin*

       
  • Extra poin for VIP Customer akan diberikan bagi Nasabah VIP pada periode special campaign yang ketentuan dan mekanismenya akan diinformasikan kemudian.
  • Tidak ada batas transaksi per polis yang dilakukan selama periode program
  • Perhitungan total poin dihitung berdasarkan poin yang terbentuk dari transaksi finansial dari semua polis yang dimiliki setiap akhir tutup bulan.
  • Masa berlaku poin/expire date yaitu 6 (enam) bulan setelah efektif poin terbentuk, apabila melewati masa berlaku maka poin tidak dapat digunakan.
  • Apabila status polis berubah menjadi tidak aktif (Lapse/Surrender) di pertengahan periode program maka poin yang sudah terbentuk sebelumnya atas polis tersebut tidak akan hilang. Namun apabila polis dipulihkan kembali, Nasabah dapat mengumpulkan poin kembali dari polis yang sama dihitung sejak polis effektif dipulihkan selama di periode program.
  • Apabila Nasabah belum dapat melakukan penukaran poin atau redeem di bulan tersebut, maka poin yang dikumpulkan pada bulan tersebut akan diakumulasikan untuk bulan berikutnya. 
    Contoh: Nasabah XYZ mengumpulkan 100 poin di bulan Agustus 2025. Nasabah XYZ belum dapat melakukan penukaran poin atau redeem dikarenakan belum memenuhi kriteria kategori nilai denominasi e-voucher. Maka 100 poin yang telah dikumpulkan tersebut akan diakumulasikan pada bulan berikutnya.
  1. Mekanisme Penukaran Poin
  • Nasabah dapat menukarkan poin yang diperoleh dalam bentuk e-voucher dari berbagai merchant yang tersedia pada aplikasi emma by AXA. Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dalam bentuk uang tunai ataupun hadiah lainnya.
  • Nasabah dapat melakukan penukaran poin ataupun redeem e-voucher ke merchant yang sama lebih dari 1(satu) kali selama memenuhi kriteria kategori nilai denominasi e-voucher.
  • Kategori Denominasi e-Voucher Berdasarkan Total Poin:

 

e-Voucher

Total Poin yang Dibutuhkan

Rp10,000

125

Rp25,000

160

Rp50,000

250

Rp100,000

500

 

  • Masa berlaku/expire date e-voucher setelah ditukarkan/redeem adalah 30 (tiga puluh) hari.
  • Biaya tambahan yang timbul pada saat proses redeem e-voucher di merchant terpilih akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Nasabah.
  • Pendistribusian e-voucher akan dikirimkan sesuai nomor handphone ataupun alamat email yang didaftarkan pada saat proses redeem maksimal H+1 semenjak proses redeem Jika terjadi kendala pada saat proses redeem dapat menghubungi nomor layanan Call Center AXA More 088210098000 untuk bantuan layanan Nasabah yang tertera di masing-masing e-voucher.
  • Jenis hadiah e-voucher pada media promosi hanya ilustrasi tergantung pada ketersediaan merchant pada saat pengadaan oleh PT AXA Financial Indonesia.
  • Keputusan PT AXA Financial Indonesia dalam menentukan jenis hadiah e-voucher yang diberikan bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Poin reward yang sudah terbentuk tidak dapat dipindah tangankan selain ke nasabah penerima.
  • PT AXA Financial Indonesia memiliki hak penuh terhadap keseluruhan hasil emma RewardPro, dan PT AXA Financial Indonesia berhak meninjau atau melakukan perubahan sewaktu-waktu terhadap syarat dan ketentuan ini jika dirasa perlu tanpa pemberitahuan kepada Nasabah terlebih dahulu.
  1. Papan Perolehan Total Poin
    • Nasabah dapat melihat posisi perolehan poin di halaman muka pada aplikasi emma by AXA sebagai berikut:

 

  • Jadwal update informasi posisi perolehan poin emma RewardPro pada aplikasi emma by AXA:
    Pembelian Polis Baru (Repeat Purchase) Informasi poin dari transaksi Pembelian Polis Baru (repeat purchase) dapat dilihat setiap awal bulan kedua setelah tutup bulan (H+45).
    Contoh: Transaksi pembelian polis baru (repeat purchase) yang dilakukan pada bulan Agustus 2025, maka informasi perolehan poin pada aplikasi emma dapat dilihat pada minggu ke-2 bulan Oktober 2025.
    Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal)
    Informasi poin dari transaksi Pembayaran Premi Berkelanjutan (Renewal) dapat dilihat H+1 hari kerja setelah efektif tanggal bayar dan jika pembayaran dilakukan pada hari libur (sabtu, minggu, atau tanggal merah) maka dapat dilihat 2 hari kerja setelah hari libur. 
    Contoh: Transaksi pembayaran renewal yang dilakukan pada Senin, 4 Agustus 2025, maka informasi perolehan poin pada aplikasi emma dapat dilihat pada hari Selasa, 5 Agustus 2025.

 

 

LAMPIRAN 1 – ILUSTRASI

 

 

  1. Nasabah Baru Membeli Polis Pertama Kali di Periode Program
  • Nasabah A adalah nasabah yang baru pertama kali mempunyai polis di AFI
  • Ybs melakukan transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) dengan metode cara bayar tahunan Rp25,000,000 dan polis efektif pada bulan Agustus 2025.
  • Perhitungan konversi poin untuk transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) adalah 0 poin dikarenakan ybs baru mempunyai 1 polis di AFI sehingga tidak memenuhi persyaratan Nasabah yang dapat mengikuti program ini.

 

  1. Nasabah Sudah Mempunyai Polis di AFI Sebelum Periode Program dan Tidak Melakukan Pembelian Polis di Periode Program
  • Nasabah B adalah nasabah yang sudah mempunyai polis di AFI yang efektif sejak 2 Januari 2022
  • Ybs tidak melakukan transaksi pembelian polis baru namun ybs tetap melakukan pembayaran premi renewalnya setiap bulannya maksimal 15 hari setelah tanggal jatuh tempo sebesar Rp 2,000,000 per bulan

Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired)

 

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah B

Polis 1

Pembayaran premi bulanan Rp2,000,000

10

10

10

10

10

10

60

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

10

10

10

10

10

10

60

 

 

    3. Nasabah Baru Membeli Polis > 1 di Periode Program

  • Nasabah C adalah nasabah yang baru pertama kali mempunyai polis di AFI. Ybs melakukan transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) dengan cara bayar bulanan Rp2,000,000 dan polis efektif pada bulan Agustus 2025.
  • Perhitungan konversi poin untuk transaksi pembelian polis baru (1st Purchase) adalah 0 poin dikarenakan ybs baru mempunyai 1 polis di AFI sehingga tidak memenuhi persyaratan Nasabah yang dapat mengikuti program ini.
  • Nasabah C melakukan pembelian polis lagi (2nd Purchase) dengan cara bayar tahunan Rp100,000,000 dan polis efektif pada bulan Oktober 2025
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired):

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah C

Polis 1

Pembayaran premi bulanan Rp2,000,000

0

10

10

10

10

10

50

Polis 2

Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) tahunan Rp 100,000,000 pada bulan Oktober 2025

0

0

250

0

0

0

250

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

0

10

260

10

10

10

300

 

     
4. Nasabah Sudah Mempunyai Polis Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru di Periode Program dengan Premi < 1 juta per bulan

  • Nasabah D melakukan transaksi pembayaran premi berkelanjutan (renewal) atas polis yang dibeli sebelum periode program, Pembayaran premi berkelanjutan (renewal) dengan metode cara bayar bulanan Rp1,000,000 setiap bulannya.
  • Ybs melakukan pembelian polis baru (2nd Purchase) dengan cara bayar bulanan Rp500,000 pada bulan November 2025, sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 0 poin karena premi < 1 juta
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah D

Polis 1

Pembayaran premi bulanan Rp1,000,000

10

10

10

10

10

10

60

Polis 2

Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Bulanan Rp500,000 pada bulan November 2025

-

-

-

0

0

0

0

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

10

10

10

10

10

10

60

 

       
5. Nasabah Sudah Mempunyai Polis Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program

  • Nasabah E melakukan transaksi pembayaran premi berkelanjutan (renewal) atas polis yang dibeli sebelum periode program, Pembayaran premi berkelanjutan (renewal) dengan metode cara bayar bulanan Rp20,000,000/bulan.
    Namun pembayaran premi berkelanjutan (renewal) pada bulan Agustus 2025 melebihi 15 hari dari jatuh tempo. Polis tidak melakukan pembayaran renewal pada bulan Desember sehingga lapse di bulan Januari 2026.
  • Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut:
    • Pembelian polis baru (2nd Purchase) dengan cara bayar kuartalan Rp30,000,000 pada bulan Oktober 2025
    • Pembelian polis baru (3rd Purchase) dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Januari 2025
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah E

Polis 1

Pembayaran Premi Bulanan Rp20,000,000

Pembayaran bulan Agustus 2025 >15 hari dari Jatuh Tempo

Tidak ada Pembayaran bulan Desember dan Polis Tidak Aktif (Lapse) per Jan 2026

0

10

10

10

0

N/A

30

Polis 2

Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Kuartalan Rp30,000,000 periode pembayaran bulan Oktober 2025 dan Januari 2026

-

-

250

0

0

250

500

Polis 3

Pembelian Polis Baru (3rd Purchase) Tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Januari 2026

-

-

-

-

-

1000

1000

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

0

10

260

10

0

1250

1530

 


6. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program

  • Nasabah F memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse). Polis ini tidak dapat disertakan dalam program emma Reward Pro 2025
  • Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut:
  • Pembelian polis baru ke 2 pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp10,000,000 tidak dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin dikarenakan terhitung sebagai 1st Purchase (karena polis ke-1 atau existing tidak aktif)
  • Pembelian polis baru ke-3 pada bulan Januari 2026 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 merupakan 2nd Purchase, sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 1000 poin.
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).

         Nasabah

    No Polis

    Jenis Transaksi

    Agu-25

    Sep-25

    Oct-25

    Nov-25

    Dec-25

    Jan-26

    Total Poin

    per Polis

    Nasabah F

    Polis 1

    Polis Tidak Aktif (Lapse) per Juli 2025

    N/A

    N/A

    N/A

    N/A

    N/A

    N/A

    0

    Polis 2

    Pembelian Polis Baru Tahunan Rp 10,000,000 pada bulan Oktober 2025

    0

    0

    0

    0

    0

    0

    0

    Polis 3

    Pembelian Polis Baru (2nd Purchase) Tahunan Rp 1,000,000,000 pada bulan Januari 2026

    0

    0

    0

    0

    0

    1000

    1000

     

    Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

    0

    0

    0

    0

    0

    1000

    1000

                      

7. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program kemudian Melakukan Pemulihan pada Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program

  • Nasabah G memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse) per Juli 2025. Ybs kemudian melalukan pemulihan polis pada bulan September 2025.
  • Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut :
  • Pembelian polis baru (2nd Purchase) pada bulan Agustus 2025 dengan cara bayar bulanan Rp15,000,000. Pada bulan Agustus tidak dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin dikarenakan terhitung sebagai 1st Purchase (karena polis ke-1 atau existing saat itu tidak aktif). Pembayaran renewal atas polis ini baru dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin setelah polis pertama (ke-1) dilakukan pemulihan polis pada bulan September 2025.
  • Pembelian polis baru (3rd Purchase) pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah G

Polis 1

Polis Tidak Aktif (Lapse) per bulan Juli 2025 - Premi Bulanan Rp5,000,000

Nasabah bayar premi pemulihan polis 3 bulan Rp15,000,000 pada September 2025

N/A

10

10

10

10

10

50

Polis 2

Pembelian polis baru (2nd Purchase) Rp15,000,000 pada bulan Agustus 2025

0

10

10

10

10

10

50

Polis 3

Pembelian polis baru (3rd Purchase) Rp1,000,000,000 pada bulan Oct 2025

-

-

1000

0

0

0

1000

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

0

20

1020

20

20

20

1100

 

8. Nasabah Mempunyai Polis yang Tidak Aktif Statusnya Sebelum Periode Program kemudian Melakukan Pemulihan pada Periode Program dan Melakukan Pembelian Polis Baru > 1 polis di Periode Program (Pemulihan dan Pembelian Polis ke-2 Dilakukan pada Bulan yang Sama)

  • Nasabah H memiliki 1 polis sebelum periode program, namun statusnya tidak aktif (lapse) per Juli 2025. Ybs kemudian melalukan pemulihan polis pada bulan Agustus 2025.
  • Nasabah melakukan pembelian polis baru (2nd purchase and 3rd purchase) pada periode program sebagai berikut :
  • Pembelian polis baru (2nd Purchase) pada bulan 15 Agustus 2025 dengan cara bayar bulanan Rp15,000,000 dapat diikutsertakan ke dalam perhitungan poin setelah polis pertama (ke-1) dilakukan pemulihan polis pada tanggal 10 Agustus 2025 sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 10 poin.
  • Pembelian polis baru (3rd Purchase) pada bulan Oktober 2025 dengan cara bayar tahunan Rp1,000,000,000 sehingga konversi perhitungan poin berdasarkan tabel tiering poin = 1000 poin.
  • Ilustrasi perhitungan poin di bawah menggambarkan posisi akumulasi poin setelah tutup bulan dan di akhir periode program (jika tanpa redeem ataupun expired).

 

Nama

No Polis

Jenis Transaksi

Agu-25

Sep-25

Oct-25

Nov-25

Dec-25

Jan-26

Total Poin

per Polis

Nasabah H

Polis 1

Polis Tidak Aktif (Lapse) per bulan Juli 2025 - Premi Bulanan Rp5,000,000

Nasabah bayar premi pemulihan polis 2 bulan Rp15,000,000 pada 10 Agustus 2025

10

10

10

10

10

10

60

Polis 2

Pembelian polis baru (2nd Purchase) Bulanan Rp15,000,000 pada 15 Agustus 2025

10

10

10

10

10

10

60

Polis 3

Pembelian polis baru (3rd Purchase) Tahunan Rp1,000,000,000 pada bulan Oct 2025

-

-

1000

0

0

0

1000

 

Ilustrasi Total Poin Nasabah di Akhir Periode Program (jika tanpa redeem ataupun expired)

20

20

1020

20

20

20

1120

 

 

LAMPIRAN 2 – LIST MERCHANT

No

Kategori

Jenis Merchant

Nama Merchant

1

Entertainment & Travel

Entertainment

CGV Cinema

2

Entertainment & Travel

Entertainment

Cinema XXI (M-Tix)

3

Entertainment & Travel

Playground

Trans Studio

4

Entertainment & Travel

Travel

Traveloka

5

Health and Wellness

Eyewear optical

Eye Soul

6

Health and Wellness

Eyewear optical

Optik Melawai

7

Health and Wellness

MCU

Prodia

8

Health and Wellness

Sport Apparel

Adidas

9

Health and Wellness

Sport Apparel

Asics

10

Health and Wellness

Sport Apparel

Foot Locker

11

Lifestyle

Beauty

Sociolla

12

Lifestyle

electronic

Digimaps

13

Lifestyle

electronic

Digiplus

14

Lifestyle

e-Wallet

Dana

15

Lifestyle

e-Wallet

Gopay

16

Lifestyle

e-Wallet

GrabGift

17

Lifestyle

e-Wallet

Ovo Cash

18

Lifestyle

e-Wallet

ShopeePay

19

Lifestyle

F & B

Bakmi GM

20

Lifestyle

F & B

Baskin Robbins

21

Lifestyle

F & B

Burger King

22

Lifestyle

F & B

Chatime

23

Lifestyle

F & B

Dairy Queen

24

Lifestyle

F & B

Genki Sushi

25

Lifestyle

F & B

Haagen-Dazs

26

Lifestyle

F & B

KFC

27

Lifestyle

F & B

Kimukatsu

28

Lifestyle

F & B

Kintan Buffet

29

Lifestyle

F & B

Kopi Kenangan

30

Lifestyle

F & B

Krispy Kreme

31

Lifestyle

F & B

Pepper Lunch

32

Lifestyle

F & B

Pizza Marzano

33

Lifestyle

F & B

Shaburi

34

Lifestyle

F & B

Solaria

35

Lifestyle

F & B

Starbucks

36

Lifestyle

Home care product

Alfamart

37

Lifestyle

Home care product

Ataru

38

Lifestyle

Home care product

Azko/Ace Hardware

39

Lifestyle

Home care product

Indomaret

40

Lifestyle

Home care product

Informa

41

Lifestyle

Home care product

The Foodhall

42

Lifestyle

Kids

Early Learning Center

43

Lifestyle

Kids

Gingersnaps

44

Lifestyle

Kids

Justice

45

Lifestyle

Kids

Kidz Station

46

Lifestyle

Kids

Mothercare

47

Lifestyle

SPBU

Shell (SPBU)

48

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Aigner

49

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Calvin Klein

50

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Coach

51

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Crocs

52

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Furla

53

Lifestyle

Variety Fashion Brands

H&M

54

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Kate Spade

55

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Lacoste

56

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Laneige

57

Lifestyle

Variety Fashion Brands

Tumi

Promo Lainnya